Pages

Senin, 30 Agustus 2010

Cheat PointBlank By Jonita 31 Agustus

nih cheat untuk update 31 agustus .. ini hanya bisa untuk bli misi mayor sama unlimited ammo saja ..

untuk download


Download = Click Here
Clue pass = nama profil blog gw-nama domain blog gw- (**nr**l***-***g***t-)

Cara :
1. Extra File Download nya ke dekstop
2. Open PB
3. Start PB
4. langsung buka injex.exe
5. OK OK

tekan F12 pas lagi di lobby buat bisa bli misi mayor .. ammo unlimited otomatis on ..


Buat yg gag bisa mecahin pass nya add facebook gw di triks_bluff@yahoo.co.id

5 komentar:

Anonim mengatakan...

gan pass'a susah terus ane udah add facebook ente ?

Anonim mengatakan...

pasnya apa

jing pro amanda mengatakan...

kk pass nya dong susah tuh kaya nya soal nya saya baru pertama kali ini masuk blog kk pliss kk pass nya ya ....

Anonim mengatakan...

gmn nie gan pass'a ????

widi mengatakan...

kk pasword na apa ??

Posting Komentar